Jumat, 09 Februari 2018

Motor klasik original seni dalam hidup


Saat ini sedang marak dengan motor klasik dikalangan anak muda maupun orang tua dengan berbagai varian model dan variasi tapi gallery kami menyediakan berbagai macam motor klasik dengan mengunggulkan kualitas keorian nya dan mesin yg masih dengan asli bawaan motor tersebut.
Gallery kami mudah ditemukan dengan serch di google map ALKANZ AUTO GALLERY yg tepatnya di daerah kabupaten magelang jln raya magelang jogja KM21 babadan jumoyo salam .
Jika anda ingin bernostalgia dengan kenangan berkendara saat dulu silahkan kunjungi gallery kami dengan berbagai macam pilihan dan bisa memesan dahulu jikalau tidak tersedia saat itu dengan harga yg bersahabat dan bisa dinego pastinya.
Untuk info lebih lanjut bisa hubungi via whatsapp atau telepon juga anda bisa lihat koleksi kami dihalaman facebook ALKANZ AUTO GALLERY
Kami akan memposting koleksi kami terbaru dihalaman tersebut
Jika anda terhalang jarak yg jauh kami menyediakan jasa pengiriman keseluruh indonesia via indah cargo atau ELTEHA untuk menghindari ketidak nyamanan saat jual beli tentunya dianjurkan VIA REKBER dari KTOI atau bisa juga melalui Toko pedia.
Akan tetapi kami lebih mengutamakan yg langsung ke gallery kami untuk menghindari hal yg tidak diinginkan dan pembeli bisa lebih leluasa melihat kondisi motor dengan detail.
SILAHKAN DATANG DAN KUNJUNGI GALLERY KAMI SAAT JAM KERJA
Buka jam 09.00 - 19.00 Wib
Atau bisa janjian terlebih dahulu
Kami tidak melayani COD hanya langsung ke lokasi saja.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar